Menurut Teman2 Apa itu Ngeblog?

Assalamu'alaikum Wr. Wb 
Sudah lama sekali tidak menuliskan artikel di blog ini. Setelah kemarin teman saya, saudara saya "mbah" Amalina, tanya tentang "ngeblog", saya jadi teringet tentang blog ini. dan ternyata setelah buka pos terakhir, saya membuat artikel terakhri yaitu sekitar tanggal 15/07/2012. Sudah sangat lama sekali, sekitar 2 tahun yang lalu. Rasa kangen pun ada, sehingga lahirlah artikel ini. untuk mengawali lagi "pertumbuhan" blog ini yang sempat "berdzikir" beberapa lamanya.. hehe....

Satu pertanyaan saya yang terlintas dan ingin mengetahui pendapat atau opini dari temen-temen semua serta mengobati rasa kangen saya yaitu:

"Bagaimana sih menurut antum, temen2 semua mengenai Ngeblog itu?"

Sepertinya pendapat dari temen-temen berbeda.. Silahkan bisa dishare di sini. Bisa berbagi bareng-bareng, dan mungkin bisa menumbuhkan semangat diantara kita semua.

Sekian dulu untuk mengawali tahun 2015 ini. Semoga ilmu kita bisa lebih berkembang lagi, sehingga kita bisa berbagi lewat blog kita.


Wa'alaikumsalm Wr. Wb 
Dipostkan Oleh: Bang Yudha | Tips Ngeblog Islami, Anak Ngawi

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
4 Juni 2016 15.35 delete

Saya Efra dari Dealer Daihatsu Madiun.
Penjualan dan informasi harga Xenia, Ayla, Terios, Gran Max, Luxio, dan Sirion.
Silahkan hubungi saya untuk melayani pembelian mobil baru Anda
Telp & WA : 0821 4030 4000
www.daihatsumadiun.net

Reply
avatar
13 Agustus 2016 04.00 delete

Ngeblog ya???
Hmm...
Menurutku, ngeblog itu...
anu...
gini...
belajar menulis,
berbagi pengalaman,
mengajak pada kebaikan,
mencegah kejahatan,
ladang amal jariyah,
menambah teman,
menyambung tali silaturahim...
ya... seperti itu...
udah gitu aja...

Reply
avatar
22 Oktober 2016 15.36 delete

Kalo ane ngeblog itu hobi gan :D
menurut ane, ngeblog itu menulis sesuatu entah itu curhatan, info menarik, info terbaru yang di posting di blog, atau bisa juga di katakan sharing ilmu di blog :D

www.rafsablog.com

Reply
avatar