Reply Comment (Otomastis) on Blogspot

Assalamu'alaikum wr. wb.
Berbagai fitur baru telah diberikan oleh blogger. Setelah kemarin digemparkan oleh kontes SEO yang digadang sebagai kontes SEO yang mewah (dan memang hadiahnya sangat menggiurkan),juga saya sendiri dengan blog saya ini Tips Ngeblog Islami Anak Ngawi ini juga mencoba untuk berpartisipasi. Walaupun sebenarnya saya sadar bahwa blog ini sangat masih jauh kualitasnya daripada blog-blog yang lain.
Namun saya rasa apa salahnya saya mencoba dan ikut memeriahkan juga. (baca: Kontes SEO Acer Aspire 2012 dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Berbicara mengenai fitur yang diberikan oleh blogger, kemarin saya waktu jalan-jalan di blognya Mas Doyok, saya menemuka sebuah artikel yang menarik dari blog tersebut. Yaitu mengenai Replay Comment pada Blogspot. Penyetingannya langsung dari blogspot tersebut, tanpa menggunakan kode-kode tersendiri. Setelah saya coba dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh Mas Doyok, alhamdulillah berhasil. Untuk lebih jelasnya antum dapat membaca pada artikel mas doyok berikut ini. 

      Share this

      Related Posts

      Previous
      Next Post »

      3 komentar

      komentar
      24 Januari 2012 13.37 delete

      Semoga bermanfaat.. Dan silahkan ditanggapi....

      Reply
      avatar
      24 Januari 2012 13.55 delete

      @vheytha: ya semoga berhasilll.... hehehe

      Reply
      avatar