Menjadi Diriku

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Alhamdulillah teman-teman semua. Kali ini saya akan memberikan sebuah kolom baru mengenai Nasyid di blog Bang Yudha. Ataupun yang iseng-iseng saya sebut dengan Boy Band Muslim...
Setelah beberapa waktu lalu saya tidak pernah posting pada blog ini dan terakhr saya posting mengenai Kisah awalku mengenal HTML pada hari yang cerah ini, dengan semangat yang lebih menggebu daripada yag kemarin, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa akan saya sediakan kolom untuk Nasyid. Berhubung juga saya sangat menyenangi lagu-lagu Nasyid. Da semoga dengan kolom baru ini, dapat lebih memberikan manfaat yang besar, yang lebih besar untuk kita semua.
Untuk mengawalinya kemaren saya sudah pernah posting mengenai Nasyid juga, yaitu dengan Judul Do'a Kalbu (Baca: Do'a Kalbu). Dan untuk yang kedua bang yudha akan memberikan sebuah nasyid yang berjudul Menjadi Diriku dari Edcoustic. Silahkan dengarkan......


Lirik Nasyid Menjadi Diriku (By: Edcoustic)
Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Dan wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

*)
Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku.......

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki

Back to *)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
16 Januari 2012 00.38 delete

Pertamax....
#walaupun belum baca, yg penting pertamax dulu

Reply
avatar
16 Januari 2012 10.53 delete

wah kie inspirasine statusku mesti, hehehe, guyon bos,
mau bagi2 blogku ya, hehe
http://newsae65.blogspot.com

Reply
avatar
16 Januari 2012 11.23 delete

@Herusularto: Wee boy,, gmana ki.. G tau kelihatan. Oke pertamaxxxx.....

@AE65: Ya sedikit dari situ mengingatkan saya tentang nasyid ini... Oke.. bagi222....

Reply
avatar
16 Januari 2012 15.00 delete

hehehe, sibuk bro.
#alasan klasik

Reply
avatar
17 Januari 2012 11.25 delete

@HeruSularto: Waahhh..... kebanyakan proyek mesti ki....

Reply
avatar
17 Januari 2012 12.51 delete

ya proyek pendinginan suhu SBY wie mas heru :D

Reply
avatar
17 Januari 2012 13.14 delete

@AE65: Hahahaha.... Saking puanase....

Reply
avatar
18 Januari 2012 12.42 delete

ya,,AC g ngatasi hehehe,,,:D

Reply
avatar
19 Januari 2012 11.31 delete

@AE65: Harus Rambutan ngatasine...

Reply
avatar