Update Informasi Penting dari Blogger Buzz

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Berbagai informasi yang menarik dapat kita peroleh dengan berselancar di blog-blog atau website-website. berbicara mengenai informasi seputar blog, banyak dari kita yang sangat terbantu dengan adanya mesin pencari. Seperti halnya dengan Google, Yahoo, MSN dan lainnya. Dulu saya pernah posting suatu artikel yang membahas mengenai masalah informasi seputar blog (Baca: Belajar dari Menjadi Foolower dan Mendapatkan inspirasi dari Blog Lain).
Dalam artikel yang saya beri judul Belajar dari Menjadi Follower tersebut, terdapat satu komentar yang berisikan bahwa artikel yang saya tulis itu "meluruskan pemikiran ". Untuk lebih jelasnya mengenai info apa yang akan antum dapat dari menjadi Follower, silahkan baca artikel tersebut.
Kembali lagi, untuk kali ini, akan saya bahas mengenai menjadi Follower juga. Namun kelebihannya yaitu kita menjadi follower dari blog resmi Blogger. Yaitu di Blogger Buzz. Banyak sekali info-info yang sangat berkualitas seputar blogspot yang akan antum dapat. Dengan menjadi follower di Blogger Buzz, antum akan mendapatkan update artikel-artikel terbaru yang diterbitkan. Saya sarankan antum untuk menjadi follower blog yang beralamat di buzz.blogger.com
Untuk lebih jelasnya mengenai contoh-contoh artikel apa yang telah diterbitkan silahkan antum kunjungi situs buzz.blogger.com. Terimakasih semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
26 Januari 2012 21.45 delete

Semoga bermanfaat, dan silahkan ditanggapi...

Reply
avatar