Pikiranku Blank.... Error

Assalamu'alaikum wr. wb
Telah sekian lama ini saya tidak menulis artikel-artikel tentang konten-konten di dalam blog ini. Entah kenapa ketika menghadap di komputer, tidak keluar ide-ide menulis yang akan saya tuangkan di blog ini. Semula sangat antusias untuk menulis. Pegang komputer, buka blogger, log-in. Lihat blog. Dan entah kenapa pada saat itu pula saya seperti bingung mau menulis apa. Blank dah pokonya. Ya cuma buka and lihat blog doang.

Memang pada akhir-akhir ini banyak sekali penurunan dari segi apapun dalam diri saya. Setelah banyak kegiatan yang menguras tenaga beberapa minggu lalu, dan setelah itu pula ada "teman musiman" datang. Sayangnya dia kurang baik. Namanya kalau dalambahasa jawa sih Greges. Kalo gak tahu apa itu, coba cari di Google. Apa sih greges itu. Hehehehe.
Sampai 3 hari dibuat lemas saya. Tidak berdaya, tidak bersemangat, dan tidak termotivasi sama sekali untuk beraktivitas. KArena hal itu pula tugas-tugas kuliah, organisasi, ngeblog juga, semuanya berantakan. Menumpuk satu sama lain menjadi satu. Sampai tinggi bgt. (Lebay ni.. :D). 


Dan alhamdulillah sekarang ini mulai membaik, dan Semnagat mulai muncul kembali untuk membenahi pondasi-pondasi yang sempat keropos. BISMILLAH... Dan InsyaALLAH semangat kali ini lebih membara daripada semangat yang lalu. Semangat dalam segala hal positif, yang dapat membawa ana ke dalam perubahan yang positif. Untuk menjadi orang yang beruntung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
19 Desember 2011 16.41 delete

assalamu'alaikum,,, curhat ki mbah????
subhanallah,,,, saking sibuknya,,,

Reply
avatar