Alasan Memilih tidaksuka.blogspot.com

Assalamu'alaikum wr. wb Banyak dari temen-temen saya yang menanyakan kenapa kok saya menggunakan URL blog saya dengan nama http://tidaksuka.blogspot.com. Dan juga mereka semua menyuruh saya mengganati nama URL dari blog ini. Namun saya memiliki pertimbangan, dan juga alasan mengapa saya memilih nama tidkasuka ini untuk menjadi URL blog ini. Saya akan menceritakan mengapa saya memilih nama tersebut. Hehehhe.... Memang tidak dipungkiri, telah banyak khususnya teman-teman saya yang tahu bahwa blog dengan alamat http://tidaksuka.blogspot.com ini milik saya, Bang Yudha. Dan ini sejalan dengan alasan saya mengapa saya memilih nama ini. Yaitu,
Agar mudah diingat oleh para pembaca.

Kita tahu mengetahui bahwa nama itu adalah do'a. Namun saya disini tidak berdo'a, agar blog saya tidakdisukai oleh para pembaca. Namun saya berdo'a dan berusaha untuk menjadikan blog ini disukai oleh para pembaca.
Selanjutnya alasan saya memilih nama ini yaitu:
Menurut saya pribadi, nama 'tidaksuka' itu unik dan merupakan inovasi yang baru.

Mengapa saya mengatakan demikian, karena banyak dari kita yang menggunakan nama blognya dengan nama-nama seperti berikut: Sesuai dengan nama yang dimilikinya, sesuai dengan singkatan nama yang dimilikinya, sesuai dengan nama panggilan akrab dari teman-temannya, dan juga dari daerah tempat tinggalnya. Jika kita mengamati, banyak sekali nama-nama blog yang satu sama lainnya memiliki kemiripan. Sehingga ini dapat mengakibatkan sulitnya untuk mengingat URL blog kita. terutama dari para pengunjung baru, yang ingin kembali berkunjung ke blog antum. Baca juga artikel berikut:
1. Cara Meningkatkan Alexa Rank
2. Meningkatkan Page View Posting

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »