Meningkatkan Loading Blog

Assalamu'alaikum wr. wb Untuk beberapa hari ini, saya vakum dalam aktifitas ngeblog di dunia maya ini. Ya memang banyak tugas-tugas dan pekerjaan :D di dunia nyata. Berhubung ni hari minggu, saya menyempatkan diri untuk membuka blog. hmmm... terjadi perubahan yang sangat besar, seperti alexa blog tidaksuka.blogspot ini turun drastis. memang sangat lama tidak posting-posting. dan juga loading blog ini sangat lambat. dan muncul ide dari pikiran saya untuk merombak blog ini. Kita kali ini akan berbicara mengenai loading dari blog atau web. Kecepatan loading blog sangat berpengaruh dalam kualitas blog tersebut. Biasanya sih yang membuat kualitas loading blog itu lambat adalah: banyaknya jumlah link, banyaknya jumlah gambar, banyaknya jumlah postingan dalam home page, besarnya ukuran gambar, dan masih banyak lagi. Dipengaruhi juga dari kode-kode blog tersebut. saya sendiri merasakan hal yang sangat jengkel, sebel, ketika membuka sebuah page yang loadingnya sangat lambat. Apalagi saat koneksi internetnya lemah banget. Hal ini juga dapat membuat para pengunjung tidak jadi untuk mengunjungi blog antum. periksalah sendiri bagaimana kecepatan loading blog antum. rasakan sendiri gimana sih loadingnya cepet apa nggak. Lok dirasa kurang segera perbaiki dan tingkatkan kualitas blog antum. (Baca: Tool Mengetahui Waktu Loading Blog)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
18 September 2011 11.24 delete

Monggo silahkan berkomentar

Reply
avatar
4 November 2011 17.49 delete

Blog saya penuh gambar mas. Ya... gimana lagi, karena blog saya membahas Photoshop jadi harus memakai banyak gambar. Tapi sebelum saya upload semuanya saya optimalkan dulu, jadi hasilnya, kalau menurut saya, sudah lumayan cepat diloadnya. Tapi nggak tahu pendapat yang lain :)

Reply
avatar
6 November 2011 10.32 delete

@Mas Leo Ari Wibowo: Ya memang setahu saya kalau mengenai photoshop harus dioptimalkan dulu. Agar juga blognya cepet n kualitas gambarnya tidak menurun. Trimakash telah kunjung. Slam Kenl...

Reply
avatar