Hati-hati dalam Memilih Template

Assalamu'alaikum wr. wb Berbicara mengenai sebuah blog tentunya tidak lepas dari yang namanya Template. Yang merupakan tampilan utama dari blog tersebut. Kesan utama yang di lihat para pengunjung dalam berselancar diblog anda selain isi atau konten juga tempilan dari blog tersebut. Kecepatan, degradasi warna, kemudahan navigasi, merupakan sedikit dari faktor yang berpengaruh pada penggunaan template suatu blog. Setelah saya browsing di internet, dengan melihat berbagai blog-blog yang berkualitas saya simpulkan bahwa: "Banyak blog-blog profesional dan berkualitas menggunakan template yang simple namun nyaman." Saya pribadi juga menyukai sebuah template yang simple. Karena juga dilihat dari faktor kecepatan loading blog dan kenyaman terhadap mata. Kemaren saya membaca satu artikel di blognya Mas Doyok, yang berisi tentang pengaruh gonta-ganti template terhadap kekuatan SEO. Dan ternyata: "Gonta-ganti template juga mempengaruhi kualitas SEO, bila komponen-komponen di dalamnya tidak di atur seperti semula, atau bahkan lebih buruk dari semula." Seperti yang saya tulis di atas, Penampilan dari Blog merupakan hal yang Utama dalam menarik pengunung untuk lebih lama berselancar di dalam blog anda, selain kualitas konten yang anda sediakan." dan untuk lebih mengetahui suatu informasi yang berkualitas dan tidak ingin ketinggalan ketika antum menemukan blog yang brkualitas pula, maka jadilah Follower daripada blog tersebut. (Baca: Belajar dari Menjadi Follower) Jadi "Jadi perhatikanlah kualitas template antum pilihm sebelum menerapkannya dalam blog antum."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »