Memasang Site Meter Pada Blog

Assalamu'alaikum wr. wb
Sitemeter merupakan sebuah layanan yang dapat kita gunakan untuk melihat/mengetahui statistik suatu blog. seperti yang ada pada blog saya ini. Saya memasang site meter ini baru beberapa hari yang lalu. Karena saya baru kepengen masangnya.  tidaksuka.blogspot.com
Dengan memasang site meter ini saya lebih dapat untuk mengetahui tentang statistik blog saya. dengan konten-konten yang saya sediakan, seperti yang saya muat dalam Tips Keren ngeblog, fhasion Blog, dan pernak-pernik, saya ingin mengetahui apakah banyak pengunjung yang datang dalam blog saya. Namun masih sangat sedikit. Maklum masih baru. Iseng-iseng saya menggunakan tool melihat blog apa masuk dalam 100 besar google, eh ternyata g ada. Mungkin urutan ke berapa puluh juta. tidaksuka.blogspot.com Perhitungan dalam site meter ini, dihitung mulai dari pertama kali anda memasang.
cara memasanag site meter ini sebagai berikut:
  1. Log in keblog kamu
  2. Kunjungi situs berikut sitemeter.com 
  3. Kemudian sign up terlebih dahulu. Tinggal pilih, yang free atau bayar.
  4. Isikan kotak2 isian yang tersedia. Kemudian klik next.
  5. Setelah selesai, kemudian Log in ke akun anda.
  6. Setelah itu pilih Manager
  7. Pilih jenis sitemeter di meter style
  8. Untuk mendapatkan kode HTMLnya klik di HTML code pilih Site Meter JavaScript HTML untuk yg pakai new blogger/XML/Java Script
    atau Site Meter Regular HTML untuk yg pakai blogger klasik
  9. Kemudian copy di blog antum di layout->add gadget ->pilih edit HTML/Javascript>copy kode tersebut
  10. save setting 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »