Komunitas Blogger Ngawi

Assalamu'alaikum wr.wb
Komunitas blogger Ngawi.Sedikit informasi mengenai komunitas blogger ngawi, dimana di kota kecil yang nyaman ini beberpa waktu lalu terbentuk suatu komunitas para blogger-blogger yang berasal dari kota ngawi. Sesuai dengan pengamatan saya, tidak sedikit para blogger-blogger yang berasal dari kota Ngawi. Semuanya tergabung dalam suatu komunitas blogger, yang diberi nama oleh para pencetusnya yaitu Komunitas Blogger Ngawi.
Sesuai dengan asal saya, Blog yang beralamat http://tidaksuka.blogspot.com ini juga tergabung dalam komunitas blogger ngawi.
komunitas ini dapat diakses melalui website dengan URL= http://kotangawi.com
Pendapat Saya:
1. Saya sangat mengucapkan banyak terimaksih kepada para Admin/pembentuk Komunitas Blooger Ngawi dengan diluncurkannya dan dibentuknya komunitas blogger ngawi.
2. Dengan terbentuknya komunitas blogger ngawi ini, dapat dijadikan suatu wadah atau tempat berkumpulnya para blogger-blogger ngawi yang dapat saling berbagi informasi mengenai kota ngawi itu sendiri atau menegenai ilmu yang lainnya.
3. Pembentukan komunitas ini, dapat dikatakan sebagi suatu langkah untuk menunjukkan dan memperkenalkan kota Ngawi kepada dunia dengan para warga-warganya yang berilmu, cerdas, dan tidak tertinggal akan kemajuan teknologi.
4. Pembentukan komunitas ini, dari pandangan saya sendiri juga berarti merupakan sebuah wujud cinta dari para warga kota ngawi sendiri khusunya kepada kota ngawi itu sendiri. Dengan mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya untuk kemajuan kota ngawi.

Sekian pendapat saya menegani komunitas blogger ngawi ini. Dan saya ulangi sekali lagi, bahwa saya bangga menjadi warga Ngawi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
29 Juli 2011 11.50 delete

Sala kenal mas..
saya Blogger asli madiun.

cek:
www.info-technology.tk

Reply
avatar
2 Januari 2012 19.14 delete

@Rhuly Blogger Madiun: Salam kenal juga... Tetanggaan berarti....

Reply
avatar
12 Agustus 2012 02.16 delete

thank gan info nya semoga bisa bermanfaat jangan lupa mampir di blog saya. Blog ngawi

Reply
avatar
13 Januari 2017 09.10 delete

Hehe.. Seneng banget baca artikel ini :D lumayan Nambah Ladang Bacaan

Reply
avatar