Berkreasi dengan Brush Potoshop

Assalamu'alaikum Wr. wb
Sudah beberapa hari ini saya tidak membuat postingan-postingan dalam blog ini. ya mungkin terlalu sibuk dengan tugas-tugas yang banyak. Ya mengopsikan perihal yang terpenting dahulu.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai Photoshop. Banyak tutorial-tutorial yang tersebar di dunia maya ini tentang tutorial photoshop. Kabar menariknya, tutorial tersebut di sertai dengan cara-caranya, (namanya juga tutorial.. hehehe). Dan juga menggunakan bahasa yang mudah dan gratis tentunya.
Lebih spesifiknya, informasi mengenai Brush Photoshop. Saya sering menggunakan brush potoshop ini, untuk membuat karya-karya Photoshop. Untuk lebih jelasnya antum dapat membaca postingan saya sebelumnya. (Baca: Brush Potoshop). Walaupun file ini kecil, namun jangan ditanya kualitasnya. Penggunaan Brush ini sangat memudahkan kita untuk membuat sesuatu bentuk dengan cara instan. Seperti bentuk asap rokok, bunga, bintang, grafis dan lainnya. Di dalam potoshop sendiri, telah diberi beberapa model dari brush ini, namun jika antum kurang puas, dapat mendownloadnya. Untuk mendownloadnya antum dapat membaca postingan saya di atas.
Ya cukup disini informasi dari saya, semoga bermanfaat dan tetap semangat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »