Meningkatkan Page View Posting

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Pada siang hari yang panas ini, tepat saat saya ada kegiatan, saya menyempatkan diri di sela-sela istirahat untuk menulis postingan ini. Ya ini merupakan pemikiran saya yang keluar secara sepontan tadi malem. Yaitu meningkatkan page view atau traffic pengunjung blog. Setelah sebelumnya saya membaca suatu posting di blog temen, akhirnya saya berinspirasi untuk membuat posting ini.
Untuk meningkatkan page view blog kita banyak cara sebenarnya. Dari mulai blogwalking, dengan mengetikkan judul blog kita di username maupun di kolom komentar.
Namun di sini saya akan berbagi mengenalkan blog kita dan sekaligus meningkatkan traffic blog melalui sosial directory.
Antum semua dapat mendaftar dan mensubmitkan artikel-artikel antum ke sosial directory yang telah banyak ada saat ini. Diantaranya sebagai berikut:
1. Lintas Berita
2. Info Gue
3. Kompassiana.
saya pernah mengamati pada sosial directory di atas. Kemungkinan untuk dikunjungi para pengunjung sangat besar. Pernah juga saya membaca, berkat sosial directori tersebut, mendapatkan 30.000 lebih page view dalam sehari. wah menggiurkan bukan?....
saya sarankan di sini, antum daftar dan temukan banyak manfaat di dalammnya. ..... Wah waktunya makan bro....... Hehehehehe...
Dah dulu ya... Assalamu'alaikum....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
23 Mei 2011 06.23 delete

Mantap masbro sharingnya. semangat ngeblog, semoga blog kita sama sama ramai pengunjung :D

Reply
avatar
23 Mei 2011 10.59 delete

@kepsibow: Ya semoga ramai masbro.... La Fuat kemana ki?????

Reply
avatar