Dasbor Baru Blogger

blogspot, Islami
Assalamu'alaikum wr. wb
Sekedar infformasi bagi semuanya, pada sore wktu Sholat asahr ini, yaitu mengenai Dasbor Baru Blogspot. Stelah kemaren saya baca di artikelnya Mas Doyok, ternyata mas doyok bilang bahwa dasbor blogger baru. Ya memang masih dalam percobaan. Jadi belum diPublikasikan atau diterapkan ke semua blogger. Seperti yang saya ulas kemaren, yaitu blogspot mencoba fitur-fitur barunya itu di draft.blogger.com (baca: Manfaat Login melalui Draft.Blogger.com). Ya saya melihat dari informasi dari mas doyok itu, sangat menarik dasbor barunya.

Dan telah ada para blogger2 lain yang dasbornya telah berubah menjadi dasbor yang baru. Hmm... Rasanya pengenkan............
Jika antum ingin, ya semoga antum menjadi salah satu yang dapat mencobanya. Toh jika dasbor itu dah waktunya untuk dipublikasikan atau diterapkan di blogger seluruhnya pastinya antum juga kebagian. Ada juga fitur yang terbaru dari blogspot (Baca: Layanan Baru dari Blogger )
Sekian dulu, udah waktunnya sholat Ashar. Oya jika ada info yang menarik beritahu saya ya. InsyaAllah saya akan baca, dan berkunjung ke Blog Antum.....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
16 Mei 2011 14.42 delete

waw, keren dashboard yg barunya.
pengen nyoba jg nih.. :D

Reply
avatar
19 Mei 2011 10.50 delete

Ya keren mas..... sudah ada yang dapet og

Reply
avatar