Cerita Awalku Ngeblog

Assalamu'alaikum wr.wb
Pada siang yang kelihatan mendung kali ini,saya akan bercerita tentang pengalaman awal saya ngeblog. Ya cuma sekedar buat cerita bagi antum. Memang pada awalnya saya tidak mengetshui apa itu blog. Prnah terlintas dalam pikiran saya, ketika saya online timbul pertanyaan, "bagaimana ya cara untuk membuat web seperti ini?". Ya memang dulu saya belum mengetahui bahwa ada website dan juga blog.
Yang cuma saya ketahui adalah,bahwa halaman yang ada di internet ini, merupakan Website. Tak ada yang lain.
Mulai mengenal yang namanya Blog, saya denger dari temen. Sejak itu saya duduk di kelas XI. dari temen saya itulah saya tahu mengenai Blog. Baru sekedar namanya. Ternyata ada blog.
Pengetahuan saya berlanjut.

Suatu hari, saya ditunjukan oleh teman saya tentang blog miliknya. Sekali lihat, wah keren. Itulah yang terlintas dalam pikiran saya. Memang sejak dulu saya suka bermain komputer, entah itu otak-atik atau apalah. Dan pada saat itu, saya pun berkeinginan untuk membuat Blog.
Blog pertama saya adalah di Wordpress. Saya menggunakan wordpres karena saran dari temen. Setelah bebrapa kali mgeblog, posting,nulis ini, nulis itu, banyak pertanyaan2 yang muncul dalam pikiran saya. Dan mulailah saya mencari-cari sesuatu yang dapat membuat blog saya keren. Namn tetap aja masih jelek. T_T...

Setelah saya naik ke kelas XII,dalam pelajaran TIK diperkenalkan dengan Blog ini. Dan juga HTML. Iseng-iseng, karena sudah lama blog di wordpress gak dibuka, saya mencoba berganti ke Blogspot. Dan sampai sekarang saya menggunakan Blogspot dan juga Wordpress.
Blog saya di Wordpress adalah duve.co.cc.
Sejak kelas XII itulah banyak temen2 yang juga bermain blog. Wah seru deh rasanya.... Satu kelas punya blog semua, berisi konten2 yang lucu,keren, menarik dan tentunya kreatif. Pokoknya kita menggunakan blog untuk belajar, memberikan info kepada orang lain. dan tentunya menghibur...........

Hmmm........... Ya itulah sedikit cerita dari saya... Dan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
3 Mei 2011 13.06 delete

Dengan blog kita bisa saling belajar dan berbagi hal-hal yang bermanfaat bahkan untuk menghibur orang lain.

Reply
avatar
3 Mei 2011 14.39 delete

@Bisnis online marketing :
Ya aku setuju..................

Reply
avatar
7 Mei 2011 16.52 delete

assalamu'alaykum
blog walking...

Reply
avatar