Akhirnya Mendapatkan Alexa Rank ID

Assalamu’alaikum
Pada kesempatan kali ini, kita berbiara mengenai Alexa Rank. Khususnya alexa rank ID. Yang khusus untuk negara-negara tertentu. Alexa rank ini, hanya melingkupi wilayah negara di mana blog/ web itu berada. Berbeda dengan Alexa Rank Global, yang melingkupi berbagai negara. Sehingga besar alexa ranknya bisa mencapai Puluhan juta. Namun untuk Alexa Rank ID ini, untuk blog yang baru mendapatkannya, besarnya berkisar ratusan Ribu.
Alexa Rank ID ini, akan muncul secara otomatis. Jika antum lihat pada blog-blog yang mempunyai Alexa Rank Global yang oke, coba antum menuju ke web resmi alexa.com untuk melihat berapa besar alexa rank ID dari blog tersebut. Maksud ID pada Alexa Rank ID ini adalah untuk wilayah Indonesia.
Untuk blog ini sendiri, sebelumnya tidak memiliki alexa rank ID. Iseng-iseng saya melihat alexa rank dari blog temen. Pada data yang ditampilkan, saya melihat ada Alexa Rank Idnya. Dan terlintas di pikiran saya, kok bisa dapat alexa rank id itu bagaiman caranya.
Ya mungkin keberuntungan atau apa, beberapa minggu terakhir ini, saya melihat alexa rank blog saya, telah mempunyai alexa rank ID... Gimana dengan blog antum???
Ini site info Alexa Rank ID yang saya peroleh dari situs alexa.

1. Facebook
2. Google.co.id
3. Google
4. Blogger.com
5. Yahoo
6. Kaskus
7. Youtube
8. Wordpress
9. Twitter
10. 4shared

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »