Cara Upload File Ke Ziddu


Assalamu'alaum Wr.wb
Bagaimana punya kabar antum? Semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatan kt semua dan senantiasa meridhoi kegatan kita. Setelah beberapa hari tidak posting, dsini saya akan mencoba memberikan postngan baru yaitu mengenai cara upload file ke Ziddu.
Sebelumnya telah saya singgung gimana Keuntungn Upload file ke Ziddu. Dapat antum lhat artikelnya.
Memang sampai saat sekrang ini,saya masih menggunakan ziddu sebagai tempat menyimpan file-file saya di internet. Banyak keuntungan dari Ziddu yang saya dapat.

Lnjut saja, caranyta sangat mudah. Sebagai berikut:
1. Buka Ziddu
2. Login, MAsukan email dan pasword antum.
3. Pada halaman pertama klik Browser, untuk mencari file yng akan antum upload.
4. Antum dapat menambah jumlah file upload hngga 10 file.
5. Klik upload.
6. Setelah Upload selesai,maka akan muncul tampilah Download Link.
Yang merupakan URL untuk mendownload file antum.
dan Send the Document File(s) Link to your Friends, yang merupakan sarana untuk mengirimkan URL file antum ke email teman antum.

Contohnya seperti ini:
URL untuk mendownload Emotikon Keren.

http://www.ziddu.com/download/13799675/Emoticon.rar.html

7. Semua File yang antum Upload akan masuk ke My File.
Jika antum ingin merapikannya, tinggal pindah aja,dan buat folder untuk pengelompok an file antum.

Semoga dapat membantu, postingan kali ini.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »