Cara Mengetahui Jumlah Backlink


Assalamu'alaikum Wr.wb
Sudah beberapa lama ini saya baru membuka blog saya ini. Untuk kali ini saya akan memberikan tips Ngeblog bagi antum yaitu mengenai Cara Melihat Jumlah Backlink Blog kita.
sambil mengingatkanlagi mengenai postingan2 saya yang terakhir-terakhir yang InsyaAllah tidak kalah menarik, pantaslah antum kunjungi. Contohnya adalah Cara menampilkan Emotikon pada Posting. Ya mungkin ini bagus untuk menampilkan ekspresi kita.
Mengenai Cara Melihat Jumlah Backlink Blog, caranya sangat mudah. Dan ini nanti dapat dijadikan sebagai pedoman antum, daripada statistik blog antum sendiri. Untuk blog saya yang tergolong baru ini, sangat masih terbilang dari kata lumayan.
Untuk lebih jelasnya, langsung saja. Ada beberapa Website yang menyediakan fasilitas untuk melihat Jumlah Back Link ini.

Dari beberapa website berikut ini, satu sama lainnya memberikan hasil data yang berbeda. Namun tetap menarik untuk kita jadikan data statistik blog antum.
Untuk melihatnya, klik langsung aja. dan tinggal mengisikan/ menuliskan URL blog antum pada kolom yang tlah disediakan.

1. Laju Net
2. Backlink Watch
3. Link Vendor
Ya semoga dapat membantu......

Baca Juga:
1. Mengganti favikon blog.
2. Domain gratis co.cc

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
19 Mei 2011 15.07 delete

kalo ane lebih suka dari webmasters tools punyanya mbah gugel :)

Reply
avatar
20 Mei 2011 07.38 delete

Oya itu saya juga menggunakan...... Ya emang banyak yang menyediakan layanann seperti ini.

Reply
avatar