Memberi Background Gambar Pada Tulisan Posting


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Apa kabar kawan-kawan semua. Semoga kabar baik selalu menyertai antum, dan semoga keridhoan Allah SWT selalu menyelimuti antum dan tentu saja saya. Setelah saya memposting kategori Memberi Background warna Pada Tulisan di Posting, kali ini kelanjutan dari pada itu. Yaitu Memberi Background Gambar Pada Tulisan di Posting. Oiya jangan lupa untuk membuka postingan saya sebelumnnya yang mungkin dapat membantu antum untuk mempercantik blog antum. Diantaranya yaitu: Membuat foto 3x4, dan membuat bola bilyard. Artikel ini saya kategorikan ke dalam Photoshop, serta membuat daftar recent arikel dengan tumbnail gambar, yang saya kategorikan kedalam Tips Keren. Oke langsung saja, dan cukup untuk promosinya Hehhehehehe...


Caranya yaitu seperti berikut.
1.Seperti cara pada postingan Memberi Background warna Pada Tulisan di Posting.
2.Namun kodenya diganti seperti ini:

<span style="background-image: url(ALAMAT GAMBAR ANDA)">TEMPAT MENULISKAN TEKS ANTUM</span> TEKS SELANJUTNYA TANPA WARNA

Selesai deh. Sangat mudahkan caranya........ Jangan lupa untuk komentar antum...
Lihat juga artikel berikut ini:
- Free Web Icon keren
- Membuat teks berkedip
- Membuat teks berjalan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »