Google

    Disini saya akan sedikit bercerita tentang hasil browsing internet saya dengan menggunakan Seacrh Engine (Mesin Pencari), yaitu Google. Saya sering menggunakan ini karena nyaman, cepat, dan saya rasa lengkap dalam pencariannya.Selama dalam penggunaan Google, mesin pencari ini sangat membantu saya dalam mencari informasi-informasi yang saya butuhkan. Khususnya dalam hal Ilmu. Bukan yang itu-itu......... Hehehehe.
    Google merupakan salah satu perusahaan publik di Amerika. Didirikan di Menlo Park California. Dan perusahaan ini berbasis di Mountain View, California. Berperan sebagai mesin pencari. Sehingga mebantu konsumen dalam mencari informasi. Google didirikan oleh Larry Page dan Serrgey Brin.
1. Tampilan (Home Page)
    Setiap kali membuyka suatu Website, tentunya akan disuguhi dengan Home Page untuk pertama kalinya. Dalam tampilan Google ini, terasa sederhana, tetapi tidak membingungkan. Lebih mudah dalam menjalankan niat kita. Penempatan link-link walaupun biasa tetapi jugatidak membingungkan. link-Link dalam Home Page Google ini diantaranya sebagai berikut :

    -  Web
    - Gambar
    - Berita
    - Buku, dan lain-lain
dengan tersedianya berbagai fasilitas seperti ini, memungkinkan untuk menemukan berbagai bentuk dari informasi, data yang diketikan dengan katakunci sebelumnya.

 2. Tampilan (Hasil Pencarian)
      Untuk hasil pencarian, google menampilkan halaman web yang, mengandung kata kunci yang diketikkan. Sehingga memudahkan konsumen dalam menemukan informasi yang dicarinya.
    Secara keseluruhan menurut saya, Google merupakan aplikasi Search Engine yang paling mudah, simpel dan menarik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »